440 PRAJURIT DAN PNS RUMKITAL Dr. RAMELAN NAIK PANGKAT

Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. I.D.G. Nalendra Djaya Iswara, Sp.B, Sp.BTKV (K), memimpin langsung apel khusus kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan PNS TNI periode 1 Oktober 2018, yang ditandai dengan pelepasan dan penyematan pangkat setingkat lebih tinggi, bertempat di Lapangan Apel Rumkital Dr. Ramelan Surabaya. Senin,(5/11/18).

Sebanyak 440 personel Rumkital Dr. Ramelan yang terdiri dari 22 orang bintara, 10 orang tamtama serta 408 orang PNS, mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Karumkital Dr. Ramelan dalam sambutannya mengatakan bahawa Kenaikan pangkat merupakan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa yang di limpahkan kepada hambanya, yang sudah sepatutnya untuk di Syukuri. Di samping itu, kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan pengakuan atas prestasi dan karya yang telah ditunjukkan seorang prajurit dalam pengabdiannya selama ini kepada organisasi.

 “Semoga kenaikan pangkat ini dapat mendorong motivasi dan semangat pengabdian baik dalam rangka peningkatan karya dan prestasi pribadi maupun dalam rangka memberikan dukungan dan kontribusi terbaik bagi kepentingan Bangsa dan Negara khususnya kemajuan Rumkital Dr. Ramelan”. Ujar Karumkit

Diakhir sambutannya Karumkital Dr. Ramelan berpesan kepada Prajurit dan PNS Rumkital Dr. Ramelan, bahwa dibalik peristiwa kenaikan pangkat merupakan kepercayaan dan kehormatan kepada seluruh personil untuk mengemban tugas yang lebih berat dan kompleks seiring dengan semakin berat dan kompleksnya tantangan kedepan.

“Tantangan tugas tersebut harus disadari, dipahami serta dijawab dengan mengembangkan budaya kerja keras dan budaya cerdas. Jika tidak mampu menampilkan kinerja semacam itu maka kita semua akan semakin tertinggal dari dinamika perkembangan dan perubahan lingkungan”. Ungkap Karumkit.

Usai pelaksanaan apel khusus kenaikan pangkat ke-440 personel Rumkital Dr. Ramelan, mendapatkan ucapan selamat dari Karumkital Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. I.D.G. Nalendra Djaya Iswara, Sp.B, Sp.BTKV (K), Wakabin, Wakamed, Kapokli, Para Kadep dan Kasubdep serta pejabat staf Rumkital Dr. Ramelan.