ASPERS KASAL PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KARUMKITAL Dr. RAMELAN

Asisten Personil Kasal Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., CHRMP. memimpin acara serah terima jabatan Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) Dr. Ramelan dari Laksamana Pertama TNI dr. I Dewa Gede Nalendra Djaya Iswara, Sp.B, Sp.BTKV (K) kepada penggantinya Kolonel Laut (K) dr. Ahmad Samsulhadi di Aula Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah Surabaya. Jum’at,(4/01/19).

Aspers Kasal dalam amanatnya mengatakan Rumkital Dr. Ramelan merupakan salah satu unit teknis Dinas Kesehatan TNI Angkatan Laut dengan visi “Rumah Sakit Pilihan Utama Bagi TNI dan Masyarakat”. Keberadaan Rumkital Dr. Ramelan dalam mengemban tugas pelayanan kesehatan bagi anggota TNI, TNI Angkatan Laut dan keluarga, serta masyarakat umum. Untuk itu, kepercayaan dari pelanggan baik secara internal anggota TNI/TNI Angkatan Laut maupun secara ekternal masyarakat umum harus ditingkatkan.

“Dengan motto SATUKAN TEKAD BERIKAN LAYANAN TERBAIK, Rumkital Dr. Ramelan akan selalu berkomitmen dengan tugas dan tanggung jawabnya untuk melaksanakan tugas kedepan. Hal ini dibuktikan dengan Rumkital Dr. Ramelan telah mendapatkan pengakuan dua kali dari pemerintah, yaitu dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dengan predikat Lulus tingkat PARIPURNA, ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan” tegas Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., CHRMP.

Diakhir amanatnya, Aspers Kasal Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., CHRMP. atas nama jajatan TNI AL, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala sumbangsih pemikiran serta usaha-usaha yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Karumkital Dr. Ramelan. Dengan berbagai penugasan selama ini, saudara akan mampu mengkoordinasikan dan mendinamisasikan fungsi dan tugas dilingkungan yang baru.

“Saya juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru Karumkital Dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Ahmad Samsulhadi, gunakan kesempatan jabatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan kemampuan pribadi dan meningkatkan prestasi. Saya berharap kedepan Rumkital Dr. Ramelan bisa mandiri dan berkembang menjadi lebih baik” kata Aspers Kasal

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur AAL Laksda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., Kadisminpersal Laksma TNI Tedjo Sukmono, Kadispamal Laksma TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., Kaskoarmada II Laksma TNI Ahmad Heri Purwono, S.E., M.M., Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, Dirdok Kodiklatal Laksma TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., Kadispsial Laksma TNI Drs. Tri Budi Marwanto, M.M., Psikolog, Kaladokgi REM Laksma TNI drg. R. Indra Primadya, M.A.P., Paban V Swatpersal, Kasubdis Diskesal, Kabiddokkes Polda Jatim, Kakesdam V Brawijaya, Para Kafaskes TNI AL, Para tamu undangan.