ENTRY BREAFING KADISKESAL KEPADA SELURUH KAFASKES TNI AL

Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Laut (Kadiseksal) Laksamana Pertama TNI dr. I.D.G. Naledra D.I., Sp.B, Sp.BTKV (K) memberikan Entry Breafing kepada seluruh Kepala Fasilitas Kesehatan (Kafaskes) TNI Angakatan Laut, bertempat di R. Diklat Rumkital Dr. Ramelan. Jum’at, (18/1/19).

Laksamana Pertama TNI dr. I.D.G. Naledra D.I., Sp.B, Sp.BTKV (K) yang baru saja dilantik dan dipercaya oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) untuk menjabat sebagai Kadiseksal.

Kadiskesal Laksamana Pertama TNI dr. I.D.G. Naledra D.I., Sp.B, Sp.BTKV (K) dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku pengawak organisasi di Kesehatan Angkatan Laut, harus mampu memahami komitmen untuk bisa memberikan dukungan dan pelayanan kesehatan yang optimal bagi seluruh prajurit TNI Angkatan Laut dan keluargannya, bekerja dengan ikhlas agar menghasilkan output yang maksimal dan tidak lupa untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dengan cara memberikan kontribusi positif pada semua bidang yang menjadi tanggung jawab kita masing-masing.

“Saya berharap kepada seluruh perwira kesehatan dimanapun berada agar mengerahkan kemampuannya untuk mendukung organisasi khususnya Dinas Kesehatan Angkatan Laut sehingga bisa tercapai tujuan yang diharapkan secara maximal” ditambahkan Kadiskesal

Diakhir sambutannya Kadiskesal memberikan penekanan yang harus menjadi perhatian para Ka UPT dan Kafaskes, diantaranya Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tingkatkan motivasi, kemampuan dan profesionalisme personel melalui kegiatan pengembangan dan latihan baik formal maupun non formal. Tingkatkan komunikasi, koordinasi dan informasi dalam setiap pelaksanaan tugas. Pertajam kemampuan melihat dan mengadopsi perekembangan kemajuan Ilmu dan Tehnologi kedokteran dalam rangka mengantisipasi derasnya arus globalisasi dibidang kesehatan. Raih predikat pelayanan prima, yaitu pelayanan yang cepat, menyenangkan, tidak mengandung kesalahan dan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

Kegiatan Entry Breafing juga diikuti anggota satker kesehatan TNI Angkatan Laut di daerah seluruh Indonesia melalui sarana video teleconference. Kadiskesal berkesempatan secara langsung menyapa dan melakukan dialog interaktif dengan masing-masing satker untuk mengetahui permasalahan, masukan dari masing-masing satker khususnya dalam memberikan pelayanan dan dukungan kesehatan bagi Anggota TNI Angkatan Laut, Keluarga serta Purnawirawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaladokgi REM Laksamana Pertama TNI dr. R. Indra Primadya, M.A.P., Karumkital Dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Ahmad Samsulhadi, Sekdiskesal, Karumkital Dr. Mintohardjo, Karumkital Dr. Midianto Suratini, Para Kasubdis Diskesal, Para Pejabat Kesehatan Angkatan Laut, serta Para Perwira Kesehatan.