JABATAN KADEP KIA DAN DANSATMA RSPAL dr. RAMELAN DISERAH TERIMAKAN

Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Radito Soesanto, Sp.THT-KL, Sp.KL., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Departemen Kesehatan Ibu dan Anak (Kadep KIA) dan Komandan Satuan Markas (Dansatma) RSPAL dr. Ramelan, bertempat di Loby Mako RSPAL dr. Ramelan, Surabaya. Selasa, (19/10/2021).

Jabatan Kadep KIA diserah terimakan dari Kolonel Laut (K) dr. Adi Suriyanto, Sp.OT kepada Letkol Laut (K/W) dr. Sri Winarti, Sp.THT-KL., M.Kes., dan Jabatan Dansatma diserah terimakan dari Letkol Laut (K) Haqiqi Syahid kepada Letkol Laut (K) Irman Yusuf.

Kepala RSPAL dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Radito Soesanto, Sp.THT-KL, Sp.KL, dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI seperti ini mencerminkan tekad dan komitmen jajaran TNI AL untuk merefleksikan semangat pembaharuan dan kaderisasi pemimpin secara alamiah. Dinamisasi organisasi yang baik, akan menciptakan suasana baru dalam lingkungan organisasi dan bersamanya akan muncul ide-ide baru yang segar dan inovatif dalam manajemen pembinaan organisasi yang semakin baik.

“Penempatan jabatan merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan dari pimpinan, sekaligus juga sebagai tantangan tugas yang mulia bagi pejabat baru. Kepercayaan ini harus dapat dijawab oleh pejabat baru melalui peningkatan kualitas pembinaan untuk menciptakan kemajuan dan kinerja organisasi yang professional dan proporsional”, ditambahkan Kepala RSPAL dr. Ramelan.

Acara sertijab yang diselenggarakan secara sederhana dan khimad dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dihadiri Wakabin RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K) drg. Benny Dwi Cahyo, Sp.BM., Wakamed RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Moh. Samsudin, Sp.M., Kapokli RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Sapta Prihartono Rachman, Sp.B., Sp.BA., Para Kadep dan Perwira Staf RSPAL dr. Ramelan.