KA RSPAL dr. RAMELAN KUNJUNGI KEDIAMAN KELUARGA AWAK KAPAL SELAM KRI NANGGALA 402

Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Radito Soesanto, Sp.THT-KL, Sp.KL melaksanakan kunjungan ke salah satu keluarga awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang berada di Desa Keboan Anom Gedangan Sidoarjo. Senin (26/02).

Sebagai wujud perhatian dan untuk memberikan dukungan moril, Ka RSPAL didampingi Wakabin dan Wakamed serta Staf Jajaran RSPAL dr. Ramelan menjenguk secara langsung Ny. Dwi Putri Lestari, A.Md.Kep istri dari Sertu Ttu Ardi Ardiansyah yang merupakan salah satu personel KRI Nanggala 402.

“Kami hadir disini sebagai bentuk perhatian dan rasa tanggung jawab sebagai pimpinan untuk memberikan penguatan dan dukungan moril kepada keluarga agar keluarga tabah dalam menghadapi musibah ini.” Ujar Ka RSPAL dr. Ramelan

Ny. Dwi Putri Lestari, A.Md.Kep istri dari Sertu Ttu Ardi Ardiansyah kesehariannya berdinas sebagai Perawat di Ruang Kemoterapi RSPAL dr. Ramelan. Pada kesempatan tersebut Ka RSPAL dr. Ramelan memberikan perhatian khusus kepada keluarga dengan pendampingan Tim Kesehatan dan terapi psikologi dari RSPAL dr. Ramelan, serta penyampaian Tali Asih kepada Ny. Dwi Putri Lestari, A.Md.Kep.