KARUMKITAL Dr. RAMELAN BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA 50 PASIS PA PK TNI AL ANGKATAN XXVI

Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) Dr. Ramelan Laksmana Pertama TNI dr. Radito Soesanto, Sp.THT-KL, Sp.KL menerima kunjungan dan memberikan pembekalan kepada 50 Pasis PA PK TNI Angkatan Laut Angkatan XXVI bertempat di Ruang Rapat Rumkital Dr. Ramelan Surabaya. Jum’at, (24/01/2020).

Karumkital Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Radito Soesanto, Sp.THT-KL, Sp.KL dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud diselenggaraknnya pembekalan kesehatan kepada pasis PA PK TNI Angkatan Laut Angkatan XXVI adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dibidang kesehatan bagi pasis PA PK TNI Angkatan Laut guna menjaga profesionalitas sebagai unsur kesehatan dalam mendukung operasi dan latihan.

“Kepada seluruh Pasis hendaknya mengikuti pembekalan ini, dengan sebaik-baiknya agar Ilmu pengetahuan, baik teori maupun praktek yang diberikan dapat di mengerti dan dipraktekkan dengan baik di lapangan “ harapan Karumkital Dr. Ramelan.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Kadisminpersal Laksmana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pembekalan ini diharapkan para pasis PA PK Angkatan 26 tenaga kesehatan dan prodi khusus memperoleh pengetahuan tentang organisasi TNI AL dan tugas pokoknya serta memahami tentang pembinaan personel TNI AL, sehingga akan dapat beradaptasi dengan cepat pada lingkup tugasnnya kelak dan mampu meningkatkan kinerja satuan dimana para pasis ditugaskan.

“Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih kepada Karumkital dr. Ramelan yang telah menyediakan waktu dan tempat serta dukungan lainnya sehingga pelaksanaan pembekalan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. Semoga hubungan kerja yang sudah terjalin ini dapat terus berjalan dengan baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AL secara menyeluruh” ditambahkan Kadisminpersal

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakabin Kolonel Laut (K) dr. Tjatur Bagus Gunarto, Sp.JP, Wakamed Rumkital dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. FO. Hari Prasetyadi,Sp.OG (K), Sekdisminpersal Kolonel Laut (P) Deni Herman, S.T., M.A.P., Kalakesla Kolonel Laut (K) dr. Sapta Prihartono R, Sp.B, Sp.BA, Kapokli Kolonel Laut (K) dr. Herjunianto, Sp.PD, M.MRS, Para Kadep dan Kasubdep Rumkital dr. Ramelan, Kasubdisklaskatmil Disminpersal Letkol Laut (T) Eko Budhy Rochmawan, S.T., M.Tr.Hanla dan pejabat Disminpersal.