KARUMKITAL Dr. RAMELAN HADIRI OLAHRAGA BERSAMA KASAL DENGAN PRAJURIT TNI AL WILAYAH SURABAYA

Karumkital dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi menghadiri olahraga bersama Kasal dengan seluruh Prajurit TNI AL wilayah Surabaya, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Jum’at,(11/10/19).

Kegiatan olahraga bersama yang turut dihadiri Ketua Umum Jalasenastri Ny. Dra. Manik Siwi Sukma Adji beserta Pengurus inti PP Jalasenastri, Asrena Kasal, Aslog Kasal, Kadismatal, Kadisfaslanal, Kadispenal. Diawali dengan senam aerobik dilanjutkan dengan jalan santai dengan mengelilingi kompleks mako koarmada, dan diakhiri dengan ramah tamah dan pembagian doorprize.

Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji,S.E., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto,S.Sos, M.Si. meminta maaf tidak bisa hadir dalam acara olahraga bersama 3.500 personel TNI AL wilayah Surabaya karena ada kegiatan lain di Jakarta.

Kasal berterima kasih dan apresiasi kepada jajaran Koarmada II dan mariner wilayah Surabaya dan sekitarnya atas pelaksanaan tugas perbantuan pengamanan rangkaian pesta demokrasi sejak awal pemilu hingga pengumuman hasil pemilu.

Kemudian perbantuan pengamanan pelaksanaan penyaluran aspirasi rakyat melalui aksi demonstrasi dan organisasi masyarakat, sebagai bagian dari proses pendewasaan demokrasi di tanah air yang dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman.

“Setiap satuan utama hingga tingkat satuan terkecil selalu mewaspadai informasi-informasi yang beredar yang belum dapat ditentukan kebenarannya dengan selalu melaksanakan penyuluhan dan penerangan secara berkala sehingga prajurit dapat terpenuhi informasi dari sumber yang terpercaya” ditekankan Kasal.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pangkotama dan Pejabat TNI AL wilayah Surabaya antara lain Pangkoarmada II, Dankodiklatal, Gubernur AAL, Danpuspenerbal, Dan STTAL, Kas Koarmada II, Danpasmar-2, Dirjian Kodiklatal, Pengurus Inti Bakor Jalasenastri wilayah Surabaya dan Jakarta, serta tamu undangan lainnya.