KARUMKITAL Dr. RAMELAN PIMPIN SERTIJAB DUA KADEP RUMKITAL Dr. RAMELAN

Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (Karumkital)  dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Radito Soesanto, Sp.THT-KL, Sp.KL memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kepala Departemen (Kadep) di jajaran Rumkital dr. Ramelan, bertempat di Lounge Room Rumkital dr. Ramelan Surabaya. Selasa,(7/01/2020).

Jabatan Kepala Departemen Kesehatan Gigi dan Mulut (Kadep Gilut) Rumkital dr. Ramelan diserah terimakan dari Kolonel Laut (K/W) drg. Caecilia Indarti,M.Kes kepada Kolonel Laut (K) drg. Benny Dwi Cahyo,Sp.BM dan Jabatan Kepala Departemen Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan (Kadep Bangdiklat) Rumkital dr. Ramelan diserah terimakan dari Kolonel Laut (K) drg. Benny Dwi Cahyo,Sp.BM kepada Kolonel Laut (K) Kristanto,S.E., M.A.P.

Dalam sambutannya Karumkital dr. Ramelan menyampaikan serah terima dilingkungan TNI seperti ini mencerminkan tekad dan komitmen jajaran TNI AL untuk merefleksikan semangat pembaharuan dan kaderisasi pemimpin secara alamiah. Dinamisasi organisasi dan bersamanya akan muncul ide-ide baru yang segar dan inovatif dalam manajemen pembinaan organisasi yang semakin baik.

“Dalam menyikapi perubahan-perubahan yang cepat dan sulit diprediksi dewasa ini, para perwira yang memangku jabatan strategis harus memiliki kemampuan manajerial yang menonjol, kepribadian yang mantap serta kemampuan komunikasi yang baik. Dengan seperti ini, saya yakin bahwa berbagai keputusan yang diambil dapat dijamin kecepatan dan akurasinya.” Ditambahkannya

Dalam kesempatan tersebut, Karumkital dr. Ramelan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (K/W) drg. Caecilia Indarti,M.Kes dan Kolonel Laut (K) drg. Benny Dwi Cahyo,Sp.BM atas segala sumbangsih pemikiran serta usaha-usaha yang yang telah dicurahkan selama menjabat Kadep Gilut dan Kadep Bangdiklat.

Selanjutnya kepada Kolonel Laut (K) drg. Benny Dwi Cahyo,Sp.BM dan Kolonel Laut (K) Kristanto,S.E., M.A.P., Karumkital dr. Ramelan menyamapaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Kadep Gilut dan Kadep Bangdiklat Rumkital dr. Ramelan.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pendidikan dan pengalaman penugasan yang anda miliki sebelumnya, mampu melaksanakan tugas-tugas kedepan dengan arif dan bijaksana, serta dapat membawa Rumkital dr. Ramelan kearah yang lebih baik lagi dimasa mendatang”, pungkas Karumkital dr. Ramelan

Hadir dalam upacara tersebut Wakabin Rumkital Dr. Ramelan, Wakamed Rumkital Dr. Ramelan, Kapokli Rumkital dr. Ramelan, Para Kadep Rumkital Dr. Ramelan, Para Kasubdep, Para Kabag, Para Perwira Staf dan Kasi Supervisi Rumkital dr. Ramelan.