KARUMKITAL Dr. RAMELAN PIMPIN SERTIJAB KADEP IGD RUMKITAL Dr. RAMELAN

Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. I.D.G. Nalendra D.I., Sp.B, Sp.BTKV (K) memimpin serah terima jabatan Kepala Departemen Instalasi Gawat Darurat (Kadep IGD) Rumkital Dr. Ramelan bertempat di Loungeroom Rumkital Dr. Ramelan Surabaya. Rabu, (27/11/18).

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, Jabatan Kadep IGD diserahterimakan dari Kolonel Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, Sp.U kepada pejabat baru Letkol Laut (K/W) dr. Diah Mustika H.W., Sp.S., KIC. Selanjutnya Kolonel Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, Sp.U akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan Korps Marinir (Kadiskes Kormar).

Karumkital Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. I.D.G. Nalendra D.I., Sp.B, Sp.BTKV (K) dalam sammbutannya mengatakan serah terima jabatan dalam suatu organisasi mencereminkan tekad dan komitmen jajaran TNI Angkatan Laut untuk merefleksikan semangat pembaharuan dan kaderisasi pemimpin secara alamiah. Dniamisasi organisasi yang baik, akan menciptakan suasana baru dalam lingkungan organisasi dan muncul ide-ide baru yang segar dan inovatid dalam manajemen pembinaan organisasi yang semakin baik.

Dengan Visi terbaru Rumkital Dr. Ramelan yaitu “ Menjadi Rumah Sakit Terkemuka Bagi TNI dan Masyarakat Yang Mampu Memberikan Dukungan dan Pelayanan Kesehatan Serta Pendidikan Yang Bermutu”, kedepan akan banyak tantangan yang perlu disikapi. Untuk menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks kepada seluruh pimpinan manajemen organisasi untuk senantiasa merespon setiap perkembangan dan permasalah dengan etika moral sebagai pedoman.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapokli Rumkital Dr. Ramelan Kolonel Laut (K) drg. Riza Baharudin, Sp.Perio, M.M., Para Kadep dan Kasubdep, Para Kabag dan Kasupervisi, Para Perwira Rumkital Dr. Ramelan, Para Ka Klinik dan Ka Ruangan.