KARUMKITAL Dr. RAMELAN TERIMA LAPORAN DAN PENGUKUHAN KENKAT PERSONIL RUMKITAL Dr. RAMELAN

Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Radito Soesanto, Sp.THT-KL, Sp.KL, menerima Pelaporan Kenaikan Pangkat 7 Perwira dan Mengukuhkan Kenaikan Pangkat 6 Personil Bintara dan 7 Personil Tamtama Rumkital dr. Ramelan di Loby Utama Rumkital dr. Ramelan Surabaya. Kamis,(1/10).

Acara Kenaikan Pangkat ini dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi sebagai upaya pemutusan dan pencegahan rantai penyebaran Covid-19.

Karumkital dr. Ramelan dalam sambutannya mengatakan bahwa Kenaikan Pangkat pada hakikatnya mengandung dua makna yang cukup mendasar, pada satu sisi merupakan karunia nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Di sisi lain, kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari pemerintah atas prestasi dan karya yang telah ditunjukkan selama ini kepada TNI dan TNI Angkatan Laut pada khususnya, kepada Bangsa dan Negar pada umumnya.

“Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat ini, disertai harapan agar kenaikan pangkat ini dapat lebih mendorong motivasi dan semangat pengabdian dalam rangka memberikan dukungan dan kontribusi terbaik bagi kepentingan Bangsa dan Negara.” Ditambahkan Karumkit.

Turut hadir pada kegiatan tersebutWakabin Kolonel Laut (K) dr. Tjatur Bagus Gunarto, Sp.JP, Wakamed Kolonel Laut (K) dr. Frans O.H.P., Sp.OG (K), Para Kadep Rumkital dr. Ramelan.