KEPALA RSPAL dr. RAMELAN OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT DAN PNS RSPAL dr. RAMELAN DAN LAKESLA

Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Radito Soesanto, Sp.THT-KL, Sp.KL, olahraga bersama Prajurit dan PNS RSPAL dr. Ramelan dan Lakesla di Lapangan Apel RSPAL dr. Ramelan, Surabaya. Selasa,(9/11/2021).

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan dengan penuh rasa suka cita dan kegembiraan, dengan tetap memperhatikan dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi COVID-19. Acara olahraga yang diawali dengan senam SKJ 88 dan joget dengan iringan lagu campursari Jalasveva Jayamahe dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi kompleks RSPAL dr. Ramelan.

Olahraga bersama yang juga dilaksanakan serentak di Jajaran TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia, bertujuan untuk memelihara kesegaran mental dan kebugaran fisik sekaligus menjadi sarana membangun silaturahmi dan kebersamaan antar insan kesehatan di lingkungan RSPAL dr. Ramelan dan Lakesla sehingga dapat menumbuhkan semangat kerja yang tinggi, menjadi modal dalam melaksanakan tugas-tugas pokok organisasi.

“Di tengah kesibukan kita melayani pasien, tidak mustahil akan menyita waktu, tenaga dan pikiran kita. Maka melalui olahraga bersama ini mudah-mudahan menjadi alat yang mampu melahirkan jiwa dan raga yang sehat, dan semangat,” ungkap Kepala RSPAL dr. Ramelan

Dalam olahraga bersama kali ini seluruh personel RSPAL dr. Ramelan dan Lakesla nampak bersemangat dan antusias mengikuti kegiatan tersebut, terlebih panitia telah menyiapkan ratusan doorprize untuk peserta olahraga bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kalakesla Kolonel Laut (K) dr. I Ketut Tirka Nandaka, Sp.KJ (K), M.M., Wakabin RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K) drg. Benny Dwi Cahyo, Sp.BM., Wakamed RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Moh. Samsudin, Sp.M., Kapokli RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Sapta Prihartono Rachman, Sp.B, Sp.BA., Para Kadep dan Kasubdep RSPAL dr. Ramelan dan Lakesla.