KEPALA RSPAL dr. RAMELAN PIMPIN UPACARA HARI PAHLAWAN TAHUN 2021

Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021. Upacara yang digelar di Lapangan Apel RSPAL dr. Ramelan Surabaya, dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala RSPAL dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Radito Soesanto, Sp.THT-KL, Sp.KL. Rabu,(10/11/2021).

Upacara yang berjalan khidmat dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, diikuti Prajurit, PNS dan PHL RSPAL dr. Ramelan dan Lakesla. Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini melalui amanat tertulisnya yang dibacakan Kepala RSPAL dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Radito Soesanto, Sp.THT-KL., Sp.KL berharap, melalui Peringatan Hari Pahlawan mampu meladani dan melestarikan semangat pantang menyerah dari para Pahlawan dalam menghadapi tantangan dan ancaman apapun.

“Sejalan dengan tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2021, Pahlawanku Inspirasiku. Semangat, tekad, dan keyakinan Pahlawan dapat kita jadikan inspirasi dalam memenangkan perang melawan kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas,” kata Kepala RSPAL membacakan amanat Menteri Sosial.

Lebih lanjut, semangat gotong royong serta persatuan dan kesatuan harus terus digelorakan. Perbedaan yang ada justru semakin memperkaya dan memperkuat Bangsa Indonesia, dengan mengembangkan toleransi terhadap perbedaan melalui semboyan Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda namun tetap satu jua.

 Turut hadir dalam Upacara tersebut, Wakabin RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K) drg. Benny Dwi Cahyo, Sp.BM., Kapokli RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Sapta Prihartono Rachman, Sp.B., Sp.BA., Pada Kadep dan Kasubdep serta Perwira Staf RSPAL dr. Ramelan.