MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN KEPALA RUMAH SAKIT ANGKATAN LAUT Dr. RAMELAN

Jelang serah terima jabatan Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. I.D.G. Nalendra D.I., Sp.B, Sp.BTKV (K) kepada Kolonel Laut (K) dr. Achmad Samsulhadi dilaksanakan memorandum serah terima jabatan di ruang rapat Rumkital Dr. Ramelan, Surabaya. Senin,(31/12/18).

Memorandum ini bertujuan untuk memberikan gambaran keadaan situasi Rumkital Dr. Ramelan secara umum dari pejabat lama kepada pejabat baru sehingga bisa menjadi bahan saran serta masukan untuk Karumkital Dr. Ramelan yang baru.

Kegiatan diawali dengan perkenalan pejabat staf Rumkital Dr. Ramelan, mulai dari Wakabin, Wakamed, Kapokli, Para Kadep dan Kasubdep dan Para Perwira Staf.

Selanjutnya, Karumkital Dr. Ramelan memaparkan profil singkat Rumkital Dr. Ramelan dilanjutkan pembacaan naskah memorandum mulai dari bidang manajemen, bidang personil, bidang perencanaan, bidang pengembangan. Serta uraian dan pemetaan permasalahan, tantangan yang sudah diselesaikan,  sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan.

Usai pembacaan Memorandum, Kolonel dr. Achmad Samsulhadi sebagai calon pejabat baru Karumkital Dr. Ramelan mengatakan, akan meningkatkan prestasi, keberhasilan yang sudah diraih sebelumnya dan akan melanjutkan program yang sedang dilaksanakan dan program-program yang akan dilaksanakan.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan naskah Memorandum Serah Terima Jabatan Karumkital Dr. Ramelan, serta dilanjutkan dengan penyerahan naskah Memorandum dari Pejabat lama kepada Pejabat baru.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakabin Rumkital Dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Tjatur Bagus Gunarto, Sp.JP, Wakamed Rumkital Dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Sapta Prihartono R., Sp.B, Sp.BA, Kapokli Rumkital Dr. Ramelan Kolonel Laut (K) drg. Riza Baharudin, Sp.Perio, Para Kadep dan Kasubdep, serta Perwira Staf Rumkital Dr. Ramelan.