NY. LENY NALENDRA, PIMPIN SERTIJAB KETUA RANTING E CABANG 7 GABUNGAN JALASENASTRI MABESAL

Seiring dengan pelaksanaan Serah terima Jabatan  Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) dr. Ramelan Surabaya, juga dilaksanakan pula Serah Terima Jabatan Ketua Ranting E Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal dari Ny. Retno Samsulhadi kepada Ny. Restu Radito Soesanto bertempat di Ruang Aula Lt. 3 Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah Surabaya. Jum’at,(13/12/19).

Dalam sambutannya Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Leny Nalendra mengatakan Organisasi Jalasenastri adalah organisasi sosial yang sangat dinamis bergulir seiring dengan kedinamisan penugasan di TNI Angkatan Laut, sedangkan jabatan ketua adalah merupakan jabatan fungsional yang melekat sesuai dengan jabatan para Suami.

“Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan akan muncul ide-ide segara, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Ranting E Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal” ditambahkan Ny. Leny Nalendra

Diakhir Sambutannya Ny. Leny Nalendra mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sedalamnya kepada Ny. Retno Samsulhadi atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada Ranting E Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal, serta Ucapan Selamat datang dan bertugas kepada Ny. Restu Radito Soesanto sebagai Ketua Ranting E Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal.

Hadir dalam Sertijab tersebut, Koordinator Gabungan Jalasenastri UPT Mabesal Wilayah Surabaya Ny. Desi Tri Budi Marwanto, Para Ketua Ranting 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal, Para Ketua Jalasenastri UPT Mabesal Wilayah Surabaya, Pabinhar beserta Pengurus Ranting E Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal.