PELAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT PERWIRA RUMKITAL Dr. RAMELAN

Acara pelaporan korps kenaikan pangkat Perwira Rumkital Dr. Ramelan, dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. I.D.G. Nalendra Djaya Iswara, Sp.B, Sp.BTKV (K), di Loungeroom Rumkital Dr. Ramelan Surabaya. Senin, (1/10/18).

Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Rumkital Dr. Ramelan satu tingkat lebih tinggi, yang terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2018, sebanyak 10 Orang Perwira, yang terdiri dari 4 Orang Letkol menjadi Kolonel, 4 Orang Mayor menjadi Letkol, 1 Orang Kapten menjadi Mayor, dan 1 Orang Letda menjadi Lettu.

Karumkital Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. I.D.G. Nalendra Djaya Iswara, Sp.B, Sp.BTKV (K) dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya mengandung dua makna cukup mendasar, pada satu sisi merupakan karunia nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang dilimpahkan kepada hambanya. Disisi lain, kenaikan pangkat merupakan wujdu penghargaan dari pemerintah atas prestasi dan karya yang telah ditunjukkan selama ini kepada TNI Angkatan Laut pada khususnya dan kepada Bangsa dan Negara pada umumnya.

“ Saya ingin mengingatkan dan menegaskan kembali bahwa eksistensi setiap perwira TNI Angkatan Laut dimanapun medan dan bidang penugasannya, akan senantiasa melekat pada pribadi dan penampilan serta atribut dan kehormatannya sebagai prajurit matra laut “ ditambahkan Karumkit.

Diakhir sambutannya, Karumkital Dr. Ramelan Atas Nama Pribadi dan Atas Nama Seluruh jajaran menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat ini, disertai harapan agar kenaikan pangkat tersebut dapat lebih mendorong motivasi dan semangat pengabdian, baik dalam rangka peningkatan karya dan prestasi pribadi maupun dalam rangka memberikan dukungan dan kontribusi terbaik untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakabin Rumkital Dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Tjatur Bagus Gunarto, Sp.JP, Kapokli Rumkital Dr. Ramelan Kolonel Laut (K) drg. Riza Baharudin, Sp.Perio, M.M., Kalakesla Kololen Laut (K) dr. Ahamad Samsulhadi, Para Kadep dan Kasubdep Rumkital Dr. Ramelan, Perwira staf Rumkital Dr. Ramelan.