PERSIAPAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA, TNI AL TARGETKAN VAKSINASI COVID-19 KEPADA 1000 PELAJAR DI PASURUAN

Dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka di masa pandemi COVID-19, TNI Angkatan Laut melalui RSPAL dr. Ramelan targetkan 1000 pelajar penerima vaksin jenis SINOVAC di SMPN 1 Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Rabu,(13/10/2021).

Dikatakan Ketua Tim Vaksinator RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Agus Widodo, Sp.THT-KL, M.Tr.Hanla, M.M., bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi COVID-19 ini, merupakan implementasi instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk memfokuskan program vaksinasi COVID-19 untuk para pelajar dan pengajar untuk mempercepat pembentukan Herd Immunity sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik.

“Serbuan vaksinasi COVID-19 yang difokuskan ke lembaga pendidikan ini dengan sasaran para pelajar dan staf pengajar serta masyarakat sekitarnya, merupakan komitmen TNI AL dalam mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19. Dengan percepatan pembentukan Herd Immunity di lingkungan sekolah diharapkan proses pembelajaran tatap muka di masa pandemi dapat terlaksana dengan aman dan lancar”, diungkapkan Ketua Tim Vaksinator COVID-19 RSPAL dr. Ramelan.