PERSONEL RSPAL dr. RAMELAN LAKSANAKAN SHOLAT GHAIB DAN DOA BERSAMA UNTUK AWAK KAPAL SELAM KRI NANGGALA 402

Prajurit dan PNS Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan melaksanakan Sholat Ghaib dan Doa Bersama untuk para Awak Kapal Selam KRI Nanggal 402 yang telah gugur pada saat melaksanakan tugas Latihan bertempat di Masjid Ash-Shihah RSPAL dr. Ramelan Surabaya. Senin,(26/04/21).

Bertindak sebagai Imam Sholat Ghaib berjamaah yang dilaksanakan personel RSPAL dr. Ramelan Pati Sahli Kasal Bid. Iptek Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi, usai Sholat Ghaib kemudian dilanjutkan dengan Doa Bersama yang ditujukan untuk para Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang telah gugur pada saat melaksanakan tugas latihan diperairan Utara Pulau Bali.

Dalam Doa Bersama ini, Personel RSPAL dr. Ramelan memohon kepada Allah SWT untuk para Patriot Hiu Kencana agar mendapatkan tempat termulia disisi Allah SWT, segala dosa dan kehilafannya mendapatkan ampunan dan semua amal Ibadahnya diterima Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan.

Hadir dalam pelaksanaan Sholat Ghaib tersebut Ka RSPAL dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Radito Soesanto,Sp.THT-KL, Sp.KL, Wakabin, Para Kadep, Perwira, Bintara, Tamtama, Pengurus Ranting E Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal, segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) RSPAL dr. Ramelan Surabaya.