PIMPIN APEL KHUSUS, KARUMKITAL Dr. RAMELAN MINTA SELURUH PERSONEL RUMKITAL Dr. RAMELAN BUDAYAKAN KERJASAMA DAN TEAMWORK YANG SOLID DAN EFEKTIF

Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Radito Soesanto,Sp.THT, Sp.KL, memimpin apel khusus yang dilaksanakan di Lapangan Apel Rumkital dr. Ramelan, Surabaya. Senin,(16/12/19).

Apel Khusus ini juga menjadi sarana silaturahmi dan perkenalan yang pertama kali dilakukan oleh Karumkital dr. Ramelan dihadapan personel Rumkital dr. Ramelan, dan juga menjadi kesempatan pertama menyampaikan beberapa penekaan kepada seluruh personel Rumkital dr. Ramelan dalam melaksanakan tugas kedepan.

Karumkital dr. Ramelan dalam sambutannya menyampaiakan Rumkital dr. Ramelan sebagai organisasi yang besar baik sarana prasarana maupun sumber daya manusia, maka didalam pengelolaan dan penyelenggaraaan harus dilaksanakan dengan baik, efektif dan efisien. Oleh karena itu, kepada seluruh personel Rumkital dr. Ramelan marilah kita kedepankan dan utamakan budaya kerjasama dan teamwork dalam rangka mencapai tujuan sesuai visi dan misi Rumkital dr. Ramelan.

“Saya sebagai Karumkital dr. Ramelan tidak mungkin dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik sendirian tanpa bantuan staf dan seluruh anggota Rumkital dr. Ramelan, maka dari itu dengan segala ketulusan hati saya minta kepada seluruh staf dan anggota Rumkital dr. Ramelan untuk bekerja sama karena dengan bersama bekerja niscaya apa yang menjadi tujuan kita semua dapat tercapai dengan baik dan tidak membutuhkan waktu yang lama”. Ujar Karumkital dr. Ramelan

Diakhir sambutannya Karumkital dr. Ramelan memberikan beberapa penekanan kepda seluruh anggota dalam melaksanakan tugas di Rumkital dr. Ramelan diantaranya Tingkatkan selalu ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, Berikanlah pelayanan yang baik dan kedepankan kelembutan dan keramahtamahan tanpa membedakan pangkat jabatan, suku ras dan agama apapun,  Sesama tenaga kesehatan marilah saling menghormati, menghargai dan tingkatkan rasa kekeluargaan dalam pelaksanaan kedinasan maupun diluar kedinasan, Terus tingkatkan pengetahuan, skill dan kompetensi dengan selalu mengikuti pendidikan dan pelatihan agar profesionalitas sebagai tenaga kesehatan terjaga mutunya, Rumkital dr. Ramelan sebagai organisasi pemerintah dan kita semua sebagai tenaga kesehatan dan penunjang, agar selalu patuh dan taat kepada perarutan perundang-undangan sebagai hukum positif sehingga semua bisa terhindar dari kesalahan dan pelanggaran yang dapat berakibat hukum yang merugikan organisasi bahkan diri pribadi.

Apel khusus kali ini juga dihadiri Wakabin Rumkital dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Tjatur Bagus Gunarto,Sp.JP, Wakamed Rumkital dr. Ramelan Kolonel Laut (K) F.O. Hari Prasetyadi,Sp.OG (K), Kapokli Kolonel Laut (K) dr. Herjunianto,Sp.PD, M.MRS, Para Kadep, Kasubdep, Kabag Rumkital dr. Ramelan, serta seluruh personel Rumkital dr. Ramelan.