RSPAL dr. RAMELAN IKUTI UPACARA SECARA VIRTUAL DAN SYUKURAN HUT KE-59 KOWAL TAHUN 2022

Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan peringati HUT Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Ke-59 Tahun 2022 dengan mengikuti upacara virtual dan mengelar syukuran bertempat di Ruang Diklat RSPAL dr. Ramelan Surabaya. Rabu,(05/01/2022).

Puncak Peringatan HUT Ke-59 Kowal Tahun 2022 dilaksanakan dalam upacara militer yang dipusatkan di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap Jakarta Timur bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dengan mengusung tema “Bersemangat, Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh”.

Usai upacara virtual HUT Ke-59 Kowal acara dilanjutkan dengan Syukuran dan pembacaan sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono selaku Ibu Catra Ratnanggadi Jalakanyasena oleh Wakil Ketua Ranting E Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. drg. Catharina Benny Dwi Cahyo.  

Dalam sambutannya Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono mengucapkan kepada seluruh Kowal dimanapun bertugas, Selamat Ulang Tahun Ke 59, semoga Kowal semakin jaya dan profesional. Kita berharap agar Kowal semakin mampu berkiprah, melalui kecerdasan intelektual dan spiritual, kedewasaan dalam berpikir dan bertindak, serta mengembangkan potensi diri guna mendukung keberhasilan dalam setiap penugasan yang menjadi tanggung jawabnya.

“Dalam peringatan HUT Kowal Ke-59 ini, Kowal telah melaksanakan berbagai kegiatan sebagai wujud bakti Kowal untuk Negeri, antara lain donor darah, bakti sosial, anjangsana ke panti sosial dan ke para purnawirawan Kowal, ceramah dan zoom meeting/webinar, ziarah ke makam pahlawan serta diakhiri dengan upacara dan syukuran hari ini”, ditambahkan Ibu Ketum Jalasenastri

Turut hadir dalam kegiatan upacara dan syukuran HUT Ke-59 Kowal Tahun 2022, Wakabin RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K) drg. Benny Dwi Cahyo, Sp.BM., Wakamed RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Moh. Samsudin, Sp.M., Kapokli RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Sapta Prihartono Rachman, Sp.B, Sp.BA., Pater Kowal RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K/W) drg. Wuryani, M.Kes, Para Kadep RSPAL dr. Ramelan serta Seluruh Kowal RSPAL dr. Ramelan.