UPACARA 17an BULAN FEBRUARI DI RUMKITAL Dr. RAMELAN

Segenap personel Rumkital Dr. Ramelan megnikuti Upacara Bendera 17-an bulan Februari yang dilaksanakan di Lapangan Apel Rumkital Dr. Ramelan. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Departemen Penyakit Dalam (Kadep Kitlam) Kolonel Laut (K) dr. R. Yudadi, Sp.B, Sp.KBD. Senin, (18/02/2019).

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. dalam Amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kadep Kitlam mengatakan bahwa Dinamika situasi sangat tinggi dan tidak terduga telah didorong oleh perkembangan teknologi informasi dalam era keterbukaan dan perubahan global yang sulit dibendung.

“ TNI Angkatan Laut memiliki peran dan tugas penting untuk mendukung kesuksesan pemilu tahun ini yaitu dengan menggelar operasi pengamanan pemilu dan menjaga netralitas TNI Angkatan Laut dalam pemilu. Kesiapsiagaan personel dan Alutsista TNI Angkatan Laut untuk melaksanakan tugas merupakan tanggung jawab bersama dari seluruh personel TNI Angkatan Laut dimanapun berada”. Lanjut Kasal

Diakhir amanatnya Kasal berharap kepada setiap Prajurit dan PNS di lingkungan TNI Angkatan Laut untuk senantiasa meningkatkan kompetensi dan profesionalisme sesuai bidang masing-masing dan tanggap dalam menghadapi setiap perubahan dan dinamika penugasan.