UPACARA PELANTIKAN KENAIKAN PANGKAT PERSONEL RUMKITAL Dr. RAMELAN

Sebanyak 122 personel Rumkital Dr. Ramelan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya dalam Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat yang berlangsung di Lapangan Apel Rumkital Dr. Ramelan. Senin,(1/4/19).

Adapun 122 personel Rumkital Dr. Ramelan yang naik pangkat kala waktu 1 April 2018 terdiri dari, 26 personel Bintara, 14 Personel Tamtama serta 82 personel Pegawai Negeri Sipil.

Karumkital Dr. Ramelan dalam sambutannya menyampaiakan ucapan selamat kepada para bintara dan tamtama serta pegawai negeri sipil yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat pada hakekatnya mengandung dua makna yaitu, pertama kenaikan pangkat merupakan karunia nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang dilimpahkan kepada hambanya. Kedua kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan pengakuan atas prestasi dan karya yang telah saudara tunjukkan selama ini kepada TNI dan TNI AL khususnya kepada Bangsa dan Negara” ditambahkan Karumkit

Diakhir sambutannya Karumkital Dr. Ramelan atas nama seluruh jajaran Rumkital Dr. Ramelan menyampaikan selamat atas kenaikan pangkatnya, disertai harapan agar kenaikan pangkat dapat mendorong motivasi dan semangat pengabdian baik dalam rangka meningkatkan karya dan prestasi pribadi maupun dalam rangka memberikan dukungan dan kontribusi terbaik, bagi kepentingan bangsa dan Negara khusunya kemajuan Rumkital Dr. Ramelan.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakamed Rumkital Dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. F.O. Hari Prasetyadi,Sp.OG (K), Kapokli Rumkital Dr. Ramelan Kolonel Laut (K) dr. Herjunianto,Sp.PD, M.MRS, Para Kadep dan Kasubdep, Para Kabag dan Perwira  Staf Rumkital Dr. Ramelan dan Para Kasi Supervisi, Karu, Kaklinik serta seluruh personel Rumkital Dr. Ramelan